Sukses

Entertainment

'Hot Pink', Comeback EXID dalam Kombinasi Seksi dan Feminin

Fimela.com, Jakarta EXID akan menjadi salah satu penampil k-pop yang menyuguhkan comeback di bulan November. Girlband pelantun Up and Down ini telah meluncurkan foto teaser pertama mereka untuk proyek comeback tersebut.

Dirilis pada 11 November tengah malam waktu Korea, foto teaser tersebut menyuguhkan penampilan EXID yang begitu berbeda. Hal tersebut terlihat dari gaya rambut yang penuh warna dan kostum yang keren. Penampilan EXID tersebut terinspirasi dari konsep hip hop yang trendi.

EXID (via soompi.com)

Mewakili girlband yang dibentuk pada 2012, sang agensi Yedang Entertainment menjelaskan konsep baru mereka merupakan kombinasi antara girly dan seksi. Foto teaser EXID diekspresikan melalui warna pink, sebagai nama lagu baru mereka.

Sementara itu, single digital terbaru EXID bertajuk Hot Pink akan dirilis pada 18 November mendatang. Panggung comeback mereka akan berlangsung pada acara Show Champion sehari setelah rilis.

EXID (Bintang/EPA)

Girlband yang digawangi oleh Solji, LE, Hani, Hyerin dan Junghwa ini sebelumnya merilis EP bertajuk Ah Yeah pada 13 April lalu. Mereka meluncurkan Ah Yeah dalam format CD, unduh digital dan berhasil terjual lebih dari 17 ribu keping di Korea.

Sebelumnya, EXID berhasil membawa pulang trofi kemenangan di kategori MBC Music Star Award dalam ajang penghargaan MelOn Music Awards 2015 yang diselenggarakan pada 7 November lalu. EXID juga berhasil menembus nominasi di ajang penghargaan bergengsi lain MAMA 2015 yang akan digelar pada 2 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading