Sukses

Entertainment

Dalam 65 Detik, Rowan Atkinson Resmi Cerai dari Sunetra Sastry

Fimela.com, Jakarta Setelah 24 tahun menikah, Rowan Atkinson bercerai dalam waktu singkat. Permohonan cerai mantan istrinya, Sunetra Sastry, dikabulkan hanya dalam 65 detik atas dasar perilaku yang tidak masuk akal setelah Rowan meninggalkannya untuk seorang aktris komedi separuh usianya.

Rowan (60) menikah dengan mantan penata rias tersebut pada tahun 1990. Pasangan ini memiliki dua anak, Ben (22) dan Lily (20).

Rowan Atkinson dan Sunetra Sastry (AFP/Bintang.com)

Pasangan ini dikabarkan berpisah tahun lalu dan Rowan telah berkencan dengan aktris Louise Ford (32) selama 18 bulan. Mereka bertemu pada tahun 2013 setelah tampil bersama di Quartermaine's Terms di West End.

Andrew Newbury, kuasa hukum keluarga, mengatakan kepada The Telegraph, “ Perilaku yang tidak masuk akal adalah dasar yang paling umum untuk perceraian.”

Rowan Atkinson dan Louise Ford (via wallpaper222.com)

“Bahkan di pernikahan paling bahagia, selalu mungkin menemukan perilaku yang digambarkan sebagai tidak masuk akal,” tambahnya.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun tentang perempuan pilihan Rowan Atkinson, “Sunetra Sastry mengaku sangat marah digantikan oleh perempuan muda itu.”

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading