Sukses

Entertainment

Russell Brand Buka-bukaan tentang Perceraian dengan Katy Perry

Fimela.com, Jakarta Russell Brand tidak menahan diri ketika bicara tentang penyebab perceraiannya dengan mantan istrinya, Katy Perry. Dalam trailer baru film dokumentar Brand: A Second Coming, komedian asal Inggris ini mengatakan kalau gaya hidup selebriti yang hambar adalah apa yang membuat dia tidak nyaman dengan pernikahan mereka.

“Oh Tuhan. Aku hidup seperti ini, hidup yang sangat aku benci; hambar dan hampa,” kata Russell selagi rekaman dia dan Katy berjalan melalui sekelompok paparazzi muncul di layar.

“Ketenaran, kekuasaan, dan uang adalah omong kosong,” omel Russell. Omelannya segera diikuti oleh Katy yang mengatakan, “Aku tidak ingin menyerah.” Russell kemudian menunjukkan ekspresi wajah terkejut ketika mendengar apa kata Katy.

Sebagai informasi, Russell dan Katy bercerai pada tahun 2012 setelah 14 bulan menikah. Perceraian mereka juga muncul di dokumenter Katy (2012) Katy Perry: Part of Me. Menurut dokumenternya, jadwal tur yang padat membuat mereka terpisah.

Katy Perry dan Russell Brand (Bintang/EPA)

Tentang apa yang menyebabkan perceraian mereka, Katy mengatakan kepada Vogue tahun 2013, “Awalnya ketika aku bertemu dia, dia menginginkan kesejajaran, dan aku pikir orang kuat menginginkan kesejajaran, tapi kemudian mereka mendapatkan kesejajaran dan mereka mengatakan, ‘Aku tidak bisa menangani kesejajaran ini.’”

“Dia tidak suka suasana ketika aku menjadi bos di tur. Benar-benar menyakitkan dan menjengkelkan. Akhirnya aku membiarkannya dan, ‘Ini bukan karena aku, ini terjadi di luar kuasaku, jadi aku harus move on,’” kata Katy Perry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading