Sukses

Entertainment

Saksikan Kembali Keseruan Aksi Panggung Katy Perry di Sydney

Fimela.com, Jakarta Sebagai penggemar beratnya Katy Perry, kamu harus menonton setiap konsernya tanpa terlewat satu pun. Kalau belum mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung, kamu tidak usah sedih. Karena kamu tetap bisa menyaksikan rekaman konser yang sudah diunggah vidio.com

Konser yang bertajuk The Prismatic World Tour ini diselenggarakan tahun lalu, tepatnya pada 22 November, di Allphones Arena, Sydney, Australia. Mengenakan gaun yang cantik, serta hiasan bunga matahari, menambah gemerlapnya suasana panggung pada konser tersebut. 

Dalam video ini, penyanyi bernama lengkap Katheryn Elizabeth "Katy" Hudson, menyanyikan tiga lagu. By the Grace of God, Unconditionally, dan medley The One that Got Away / Thinking of You. Kamu tidak perlu menunggu lagu hingga habis jika ingin lompat ke lagu lain yang ingin kamu dengarkan. Tanpa mengikuti urutannya, kamu bisa mendengarkan ketiga lagu tersebut. Yuk, langsung saja nikmati keseruan konser Katy Perry yang bertajuk The Prismatic World Tour di bawah ini. 

Baca juga: Vidio.com Raih “Best Entertainment Website” di Bubu Award 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading