Sukses

Lifestyle

Rayakan Ultah Pertama, Vidio.com Optimistis Jadi Nomor Satu

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Selasa (20/10/2015) adalah hari yang istimewa bagi Vidio.com, salah satu video platform yang mendukung kreatifitas karya-karya anak bangsa, karena di hari ini Vidio.com merayakan ulang tahun yang pertama. Meski baru berumur satu tahun, namun sebuah kebanggaan telah ditorehkan oleh salah satu anggota keluarga dari KMK Online ini.

Di perhelatan awarding akbar “Bubu Award 2015” pada 2 Oktober 2015 lalu Vidio.com mendapatkan penghargaan sebagai “Best Entertainment Website”. Bukan hanya itu sebuah fakta menarik pun diungkapkan oleh CMO KMK Online, Prami Rachmiadi. “Pencapaian terbesar di tahun pertama Vidio.com sudah punya plays atau views atau video yang dimainkan atau diputar di Vidio.com sudah mencapai 28 juta sebulan. Itu udah gede banget, seminggu kemarin aja kita sudah mencapai 2,3 juta play,” cerita Prami kepada Bintang.com.

Sehingga tak heran jika secara tegas Prami mengatakan bahwa dirinya optimistis kalau nantinya Vidio.com akan menjadi video platform nomor satu di Indonesia. “Harapan kita sangat simple, semua video makers online di Indonesia itu pakai Vidio.com. Kita mau Vidio.com menjadi tuan rumah di negerinya sendiri,” ungkap pria berkulit putih ini.

Demi mencapai target tersebut Prami pun menjelaskan project kedepan dari Vidio.com adalah membuat sebuah studio yang bisa digunakan oleh para video makers. “Siapapun yang mau bikin video di Vidio.com itu nantinya akan kita berikan fasilitas studio,” tambahnya.

Itulah sebuah langkah kedepan yang akan dijalankan oleh Vidio.com untuk mencapai tujuannya, yakni menjadi video platform nomor satu di Indonesia. Yup, sekali lagi, selamat ulang tahun yang pertama Vidio.com!

GM Content Operation - Vidio.com Gagan Gandara (kiri) bersama CMO KMK Online Prami Rachmiadi

Head Of Operation Bintang.com Fathan Rangkuti (kiri) dan CMO KMK Online Prami Rachmiadi

CMO KMK Online Prami Rachmiadi (kiri) bersama para tim dari Vidio.com

 

Baca juga : Upload Video Kamu di Vidio.com, Dijamin Bikin Kamu Tajir dan Populer

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading