Sukses

Entertainment

Anisa Rahma Luncurkan Lagu Galau 'Kita Tak Harus Bersama'

Fimela.com, Jakarta Anisa Rahma rupanya sedang dilanda kegalauan. Mantan anggota Cherrybelle ini sedang berusaha move on dari seseorang di masa lalunya. Tapi tenang aja, itu hanya merupakan jalan cerita yang tertuang di lagu barunya Kita Tak Harus Bersama.

Tepat pada tanggal cantik (11/11) pukul 11.11, Anisa Rahma meluncurkan single anyarnya ini ke radio-radio di berbagai penjuru tanah air. Diputar secara serentak, di radio, ia berharap lagu ini dapat didengarkan seluruh penggemar di Indonesia.

Anisa pun telah melakukan countdown peluncuran lagunya sejak beberapa hari lalu. Lewat akun Instagram, member grup vokal Milova ini mengajak netizen untuk memantau pemutaran lagu ini radio daerah masing-masing.

Baca Juga

'Kita Tak Harus Bersama' merupakan lagu yang jadi soundtrack film Quantum yang juga dibintangi Anisa Rahma. Putri bungsu dari keluarga Nelmah Adi ini mengaku cukup tertantang membintangi dan menyanyikan OST film bergenre horror science fictiont tersebut.

Anisa Rahma dan para pemain Quantum the Movie (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Bicara soal dunia tarik suara, Anisa Rahma hingga kini memang masih menjalaninya hobinya tersebut. Setelah lepas dari Cherrybelle 2 tahun lalu, Anisa mewadahi jiwa musiknya bersama Milova yang juga diperkuat kedua kakaknya, Tissa dan Dinda.

Selain bersama grup, Anisa Rahma juga telah merilis lagu solo berjudul Menari Bersama Bintang pada 2014 lalu. Sedangkan di tahun ini Anisa juga berencana merilis satu single suslan OST Quantum bersama pesinetron Guntur Tri Yoga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading