Sukses

Entertainment

Film Badoet Jadi Pencapaian Terbaik Karir Akting Ronny P Tjandra

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, bakat akting Ronny P. Tjandra benar-benar diuji di film terbarunya berjudul Badoet. Ia diharuskan berdandan sebagai badut yang dikemas dengan tampilan menyeramkan. Bermain di film bergenre horor-thriller ini merupakan tantangan baru baginya di dunia perfilman tanah air.

Ronny mengaku saat ditawari peran oleh sutradara Badoet, Awi Suryadi, ia langsung mengiyakan tanpa tahu karakter apa yang akan ia mainkan. “Pas ketemu Awi, dia baru bilang kalau karakter saya adalah sebagai badut. Cukup kaget juga, hahaha, kenapa badut,” tutur Ronny P. Tjandra saat ditemui di press screening film Badoet di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015). 

Foto profil Ronny P. Tjandra (Andy Masela/bintang.com)

“Tapi pas dikasih skripnya dan saya baca baru saya mengerti dan badut ini menjadi tantangan baru bagi saya di dunia akting," lanjut Ronny. Memerankan seorang badut yang pada dasarnya memiliki sifat kontradiktif seperti harus lucu tapi juga menyeramkan di film Badoet, Ronny punya kiat tersendiri.

Ia memandang perannya seperti dua sisi mata uang, punya dua sisi tapi tetap satu. Selain itu, make up dan kostumnya mendukung sehingga memudahkan Ronny ketika harus berakting lucu dan ketika harus tampil menyeramkan. 

Ronny juga menilai kalau film Badoet sejauh ini menjadi pencapaian terbaik dalam karir beraktingnya.

Foto Premiere film Badoet (Andy Masela/bintang.com)

"Ini adalah yang paling menantang. Saya jadi orang yang berubah, bukan hanya karakternya tapi fisiknya juga. Saya akui, sepanjang karir akting saya, ini adalah film terbaik buat saya," pungkas Ronny P. Tjandra.

Selain Ronny P. Tjandra, film Badoet juga dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Daniel Topan, Christoffer Nelwan, Ratu Felisha, Marcell Chandrawinata dan Tiara Westlake. Film Badoet yang disutradarai Awi Suryadi ini akan rilis pada 12 November ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading