Sukses

Entertainment

Romantisnya Shahrukh Khan-Kajol di Trailer Perdana Dilwale

Fimela.com, Jakarta Film Dilwale yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol termasuk paling ditunggu di tahun ini. Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Red Chillies Entertainment merilis trailer film Dilwale.

Sesuai janji, tim produksi benar-benar merilis trailer Dilwale bertepatan dengan jadwal rilis film ‘Prem Ratan Dhan Payo’ yang dibintangi Salman Khan. Dalam video tersebut, para penonton disuguhi dengan berbagai adegan romantis yang dilakukan oleh Shahrukh Khan atau SRK dan Kajol.

Shahrukh Khan-Kajol. foto:  bussiness of cinema

Video trailer berdurasi tiga menit lebih itu dibuka dengan penampilan SRK yang berdiri di atas bangkai besawat. Sedangkan Kajol terlihat berdiri di tengah danau. Keduanya pun saling bertemu dan berpelukan di tengah danau. Pemandangan alam yang ada di sekitar mereka pun semakin menambah suasana romantis.

Cuplikan video selanjutnya menampilkan adegan flashback yang menampilkan kegarangan Shahrukh Khan. Ia tampak membawa senapan untuk memberantas para musuhnya. Berbagai adegan mencekam mulai dari balap mobil, ledakan, hingga mobil-mobil berterbangan pun ditampilkan dalam beberapa cuplikan.

Film Salman Khan dan Shahrukh Khan. foto; Blogtobollywood.com

Selanjutnya, para penonton kembali disuguhi dengan romantisme karakter Raj dan Simran yang dilakoni oleh Shahrukh Khan dan Kajol.

Meski sudah tidak muda lagi, kedua bintang Bollywood itu masih tetap terlihat muda dan cocok memerankan sepasang sejoli yang dimabuk cinta.

Sayangnya, sampai saat ini tim produksi masih belum bersedia memberikan bocoran seputar sinopsis dan jalan cerita film "Dilwale". Selain Shahrukh Khan dan Kajol, film ini juga dibintangi oleh Kriti Sanon dan Varun Dhawan. Film yang disutradarai Rohit Shetty ini akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading