Sukses

Entertainment

Menangi Miss Celebrity, Mawar Eva De Jongh Malah Dibully Haters

Fimela.com, Jakarta Menjuarai ajang Miss Celebrity 2015 tentunya menjadi kebanggaan tersendiri untuk Mawar Eva De Jongh. Setelah perjuangan panjang yang dia lalui, puncak penghargaan pun disabet dan mengantarkannya sebagai calon bintang masa depan.

Dibandingkan dengan peserta lain di ajang Miss Celebrity, sosok Mawar memang bisa dibilang paling unik karena usianya yang masih sangat muda. Gelar juara pertama Miss Celebrity berhasil diraihnya di usia 14 tahun.

Foto profil Mawar Eva De Jongh (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Baca Juga

Karena usianya yang masih sangat muda, pro dan kontra pun pasti muncul. Saat berbincang dengan Bintang.com, Mawar mengakui bahwa ada sejumlah pihak yang tidak terlalu suka dengan kemenangannya.

"Ada, pasti banyak. Tahu dari Instagram, banyak yang komen, katanya masih kecil banget," ungkapnya saat ditemui di lantai 19 SCTV Tower beberapa waktu lalu.

Foto profil Mawar Eva De Jongh (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Ketika ditanya bagaimana dia mengantisipasi komentar pedas dari haters, Mawar mengaku harus siap. Jika ada pihak yang tidak suka dengan eksistensinya, maka dia akan memilih diam.

"Ya biarin aja, biarkan mereka yang mengomentari kita. Harus siap sesiap-siapnya menghadapi haters, kalau ga siap ngapain jadi selebriti," ungkap Mawar Eva De Jongh.

What's On Fimela
Loading