Sukses

Entertainment

Ada Choki Sitohang di Balik Kemenangan Nina Miss Celebrity

Fimela.com, Jakarta Ajang Miss Celebrity akhirnya memilih beberapa nama yang dianggap layak memenangi puncak perhargaan. Salah satu yang berhasil meraih penghargaan prestisius ini adalah Nina Jane Bustan, sang runner-up kedua Miss Celebrity.

Walau awalnya merasa minder dan tidak yakin, namun dia mengaku bersyukur karena berhasil mencapai posisi seperti sekarang. Dia percaya bahwa semua ini tercapai berkat kerja keras yang disertai doa.

Foto profil Nina Jane Bustan (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Baca Juga

  • Menyandang Gelar Miss Celebrity 2015, Mawar Siap Punya Haters
  • Lalui Berbagai Tes, Best of The Best yang Jadi Miss Celebrity Indonesia 2015
  • Intip Deretan Wanita Cantik dan Berbakat Peraih Miss Celebrity

Selanjutnya, Nina mengungkapkan bahwa awalnya dia masih belum yakin untuk mengikuti program Miss Celebrity. Pasalnya, dia tergolong orang yang akademis dan mementingkan pendidikan. Menjadi selebriti mungkin adalah hal yang tidak masuk prioritasnya.

"Sebenarnya aku basic bukan entertainment, kuliah teknik industri, UI. Sebenarnya diplot buat jadi bussineswoman, yang di kantoran, yang seperti orang tahu teknik kental banget dengan dunianya yang ilmu. Jadi kayak ini bidang yang melenceng banget dari aku. Aduh kok gue udah susah-susah ke teknik industri, dapat universitas bagus juga, masa iya sih belot ke enterntainment dengan ikut miss celebrity'," ungkapnya saat ditemui di SCTV Tower pada Senin (9/11/2015).

'Passion saya yang paling utama, mimpi saya di dunia entertainment. Yang lain menopang kesuksesan,' ungkap Choky. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun saat dia merasa tidak yakin, Choky Sitohang justru muncul memberikan pencerahan. Lewat kata-kata motivasi yang diungkapkan Choky, Nina pun mulai merasakan semangat untuk berjuang di Miss Celebrity.

"Aku tadinya ikut karantina masih mikir, 'Is it my way? Is it my path?' Tapi begitu kelar salah satu kelas, yaitu kelasnya Choky Sitohang, kan dia ngajarin juga tentang passion. Dia bilang passion itu bikin kamu happy. Aku baru sadar kalau aku happy di akting, dan aku sadar itu passion aku. Dari situ aku mantep banget. Aku harus ikut Miss Celebrity dan memberikan effort lebih dari hari-hari sebelumnya," lanjut Nina Jane Bustan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading