Sukses

Entertainment

Bangun Kedai Karaoke, Ahmad Dhani Perhatikan Royalti Musisi

Fimela.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani mungkin sudah tak sesering dulu bermusik di layar kaca. Rupanya selain sibuk memproduseri beberapa artis, pentolan Republik Cinta Manajemen ini juga gemar berbisnis. Setelah rumah karaoke, kini Dhani mempersiapkan kedai karaoke.

Bisnis baru Dhani tersebut akan diperkenalkan di ajang Expo Pekerja Seni yang dihelat oleh Koperasi Pekerja Seni Indonesia ( KOPSI ) dengan dukungan Kementerian Koperasi dan Lembaga Pengelola Dana Bergulir ( LPDB ) akan digelar pada Kamis 19 November sampai Jumat 20 November mendatang di Gedung SME, Jakarta Selatan. Selain panggung musik, acara yang akan digelar mulai pagi sampai sore itu juga diramaikan oleh bazaar yang dibuka oleh sejumlah artis seperti Astri Ivo, Prilly Priscila, Sandra Dewi, Ardina Rasti, Dwiki Darmawan dan Dorce Gamalama.

Ahmad Dhani bakal kenalkan kedai karaoke di Expo Pekerja Seni (Dok Bintang.com)

"Ahmad Dhani akan membuka kedai karaoke nya. Pekerja seni kini juga sudah melintasi ramah kerja kreatif yang luas. Orang bisa melahirkan produk kuliner, produk kriya seperti pamahat, pengrajin anyaman, pelukis, juga mereka yang menggali kekayaan budaya nusantara adalah pekerja seni.
Mereka inilah yang kita kumpulkan dalam sebuah bazar akbar pekerja seni menutup tahun 2015,“ kata Kemas Danial, Direktur Utama Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB), Selasa (10/11).

Bens Leo menyambut positif kedai karaoke Ahmad Dhani tersebut. Ia berharap usaha tersebut bisa mengapresiasi hak-hak yang harusnya didapatkan oleh para pelaku musik yang terlibat.

Ahmad Dhani lanjutkan sukses bisnis karaoke (Andy Masela/Bintang.com)

"Dhani ingin mengkampanyekan bahwa seharusnya pemilik tempat karaoke lebih peduli lagi kepada royalti yang harus diberikan kepada pemilik lagu atau hak ciptanya," tutur Bens Leo.

Selain dihadiri Ahmad Dhani, Expo Pekerja Seni juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis dari label Nagaswara. Beberapa nama yang sudah tak asing sebut saja Zaskia Gotik, Siti Badriah, Wali, Kerispatih, Saint Loco, The Virgin, Delon, The Dance Company dan Endank Soekamti siap memberikan penampilan terbaik mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading