Sukses

Entertainment

Virzha: Supportnya Mas Dhani Luar Biasa Banget

Fimela.com, Jakarta Memulai karir dengan mengikuti ajang pencarian bakat, membuat Virzha akhirnya bisa berkarya di industri musik Indonesia. Penyanyi berambut gondrong ini bahkan sudah siap untuk merilis album perdananya yang bertajuk 'Satu'.

Dalam perjalanan karirnya Virzha selalu mendpatkan dari banyak orang. Salah satu yang memberikan support kepadanya adalah musisi berpengalaman Ahmad Dhani. Seperti diketahui Ahmad Dhani juga menjadi juri dalam ajang pencarian bakat yang diikuti oleh Virzha.

"Supportnya mas Dhani luar biasa banget," tutur pelantun tembang 'Aku Lelakimu' tersebut.

Ahmad Dhani (Andy Masela/Bintang.com)

Virzha sendiri mengatakan bahwa Ahmad Dhani mendukungnya untuk berkarir di industri musik sebagai penyanyi solo. Hal itulah yang membuatnya semakin bersemangat untuk berkarir di dunia musik.

"Dia (Ahmad Dhani) bilang kalo kamu pengen solo karir nggakpapa. Pengen di Mahadewa juga nggak papa, yang penting kamu bisa berkarir di belantika musik indonesia," ujar Virzha.

Virzha (Febio Hernanto/Bintang.com)

Meski disibukkan dengan album baru, Virzha tetap tak melupakan Mahadewa. Dirinya tetap ikut tampil ketika Mahadewa menggelar konser off ari di beberapa lokasi.

"Mahadewa tetap jalan terus, off air juga jalan terus. Mau keluar single juga. Alhamdulillah bisa berkarir di solo sama di Mahadewa juga," ungkap Virzha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading