Sukses

Entertainment

Virzha Bakal Curhat di Album Perdana

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Virzha dikabarkan akan merilis album perdana. Dalam album tersebut Virzha akan memasukkan 5 lagu pilihan serta 6 lagu baru yang ditulisnya sendiri.

"Di album ini ada 6 lagu ciptaan aku sendiri dan 5 lagu pilihan yang aku pilih untuk ada di album," ujar Virzha saat mengunjungi kantor Bintang.com di bilangan Menteng beberapa waktu lalu.

Virzha (Febio Hernanto/Bintang.com)

Dalam album bertajuk 'Satu' Virzha siap mengarungi kerasnya industri musik Indonesia. Dengan suaranya yang khas, pelantun tembang 'Aku lelakimu' ini siap mempersembahkan warna musik yang selalu diusungnya.

Ditanya mengenai inspirasi menulis lagu, Virzha mengaku mendapatkannya dari kehidupan probadinya. Dia mengaku bahwa album ini menggambarkan tentang parasaan serta isi hatinya.

Virzha (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Inspirasi lagu bisa dari kehidupan pribadi. Kalo kisah orang lain sih nggak terlalu. Terus kalo milih lagu dari musisi-musisi lain aku juga milih yang pernah aku alamin sendiri. Semua isi hati aku di dalam album ini," sambung Virzha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading