Sukses

Entertainment

Purwacaraka Acungi 5 Jempol Buat Film Heart Beat

Fimela.com, Jakarta Menjadi penggila film, musisi sekaligus komposer Purwacaraka kerap komplain jika tidak disuguhkan cerita film yang bagus. Namun tidak demikian saat pria yang akrab disapa Kang Purwa ini menonton film Heart Beat. Dia menilai, film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini wajib ditonton oleh masyarakat, terutama kaum remaja.

"Filmnya bagus banget. Format ini cukup pas. Saya enggak sempat komplain karena biasanya saya suka komplain kalau nonton film,” ungkap Purwacaraka saat gala premier film Heart Beat, kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Foto profil Purwacaraka (Andy Masela/bintang.com)

“Saya sudah sering membuat musik untuk film dan sinetron, dan saya harus akui saya acungkan jempol deh untuk film Heart Beat. Kalau ada 5 jempol saya acungi semuanya," sambung Kang Purwa.

Film ini bercerita tentang persahabatan antara Keira (Febby Blink), Agatha (Pricil Blink), Aluna (Ify Blink) serta Lexa (Sivia Blink) yang dipertemukan dalam satu kampus dan memiliki kecintaan yang sama terhadap musik.

Foto preskon film Heart Beat (Yunan Laziale/bintang.com)

Namun persahabatan mereka harus mulai diuji karena munculnya ketukan cinta di hati kelimanya. Di film ini Kang Purwa ini juga muncul di beberapa scene sebagai kepala sekolah musik personel Blink. Film ini diproduseri oleh aktor Fedi Nuril.

Selain Blink dan Purwacaraka, film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini juga melibatkan bintang-bintang muda seperti Brandon Salim dan Arbani Yasiz. Film Heart Beat dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 12 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading