Sukses

Entertainment

Nyaris Adu Jotos, Zian Bongkar Alasan Tinggalkan Zigaz

Fimela.com, Jakarta Setelah sembilan tahun bersama mengawal band Zigaz mengarungi belantika musik Indonesia, Zian memutuskan hengkang dan memilih bersolo karier. Diakui Zian, kenyataan itu sudah menjadi jalan yang harus dilaluinya. Menurut Zian, hengkang merupakan keputusan terbaik bagi Zigaz dan dirinya.

Lalu Zian mengungkap alasan memilih meninggalkan posisinya sebagai vokalis Zigaz. Usut punya usut, pertikaian dengan sang bassis, Ebby, menjadi pemicu Zian untuk hengkang. Bahkan bukan hanya Zian, ternyata Ebby pun melakukan hal sama.

Zian ungkap alasan tinggalkan Zigaz (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kebetulan yang bermasalah sudah enggak ada. Yang saya sayangkan adalah dengan yang bermasalah saya berupaya itikad baik. Waktu itu saya mau ketemu sekali dua kali terus enggak bisa. Saya mau tanya ada masalah apa, dan dia meledak marah. Tapi saya enggak kena pukul waktu itu, inginnya sih kena pukul," papar Zian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Sepertinya permasalahan antara Zian dan Ebby cukup serius. Pasalnya bukan hanya sekali Zian mengajukan pengunduran diri kepada pihak label yang menaungi Zigaz. 

"Kalau tidak terpaksa saya enggak akan ngajukan diri buat mundur dua kali. Pihak label kasih saya buat mediasi," jelasnya.

Zian memilih tak bertahan di Zigaz (Nurwahyunan/Bintang.com)

Zian mengaku sudah menutup rapat kisah itu. Apalagi Ebby sudah meminta memaaf. Hanya saja Zian tidak bisa mengabulkan permintaan Ebby untuk kembali mengisi posisi vokal Zigaz. "Kalau itu kuasa Tuhan, karena bisa mungkin bisa tidak. Tapi ya sudah lebih baik kita berteman saja lah," pungkasnya.

Kini, band Zigaz merilis album terbarunya bertajuk Kenanglah. Sebuah karya yang menjadi persembahan terakhir Zian sebagai vokalis band bergenre pop rock tersebut. Sebelum mengajukan pengunduran diri, Zian memang sudah terlibat dalam proses rekaman album itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading