Sukses

Entertainment

Jadi Pelacur, Sylvia Fully Minta Izin Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Tak mudah bagi Sylvia Fully untuk mengambil keputusan bermain di film Harim di Tanah Haram. Meskipun langsung jatuh cinta pada cerita filmnya, Sylvia merasa harus meminta izin kepada orangtuanya.

"Saya izin sama orang tua, saya takut sih awalnya tapi saya baca skenarionya, ceritanya juga bagus. Gak ada adegan vulgar dan gak perlu datang untuk observasi ke tempat pelacuran juga. So far, semuanya berjalan lancar dan berharap film ini bisa diterima masyarakat Indonesia," ungkap Sylvia Fully ditemui Bintang.com saat menggelar jumpa pers film Harim di Tanah Haram, d kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

 Foto preskon film Harim di Tanah Haram (Galih W. Satria/bintang.com)

Baginya, berperan sebagai pelacur di film bergenre religi tersebut memang sangat membuatnya memutar otak. Pun demikian, film tersebut tidak menampilkan adegan-adegan syur atau vulgar sebagai pelacur seperti yang banyak dipikirkan orang.

Foto preskon film Harim di Tanah Haram (Galih W. Satria/bintang.com)

"Penampilan pelacurnya sih di sini di busana aja, seksi. Awalnya kan santri, tapi kemudian karena kondisi jadi berubah. Gak ada sama sekali adegan vulgarnya," kata Sylvia Fullly.

Selain Sylvia Fully, Film Harim di Tanah Haram juga dibintangi aktor Irwansyah, Zaskia Sungkar, Mustafa 'Debu' dan sejumlah nama lainnya. Film ini akan rilis pada 10 Desember 2015 mendatang di bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading