Sukses

Entertainment

Ekspresi Misterius Anggota EXO di Video Klip 'Lightsaber'

Fimela.com, Jakarta Anggota EXO kembali menyuguhkan kejutan untuk debut terbaru mereka berupa soundtrack untuk film ternama dunia, Star Wars. Baekhyun, Sehun dan Kai menyalurkan 'kekuatan' melalui video klip untuk single kolaborasi khusus mereka yang bertajuk Lightsaber.

Agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment pada 10 November secara bersamaan merilis single digital dan video klip Lightsaber. Debut ini mendapat begitu banyak perhatian dan sangat ditunggu-tunggu oleh fans setia EXO.

EXO (Bintang/EPA)

Kerjasama besar ini merupakan salah satu bentuk menjalin hubungan baik antara agensi k-pop dan Walt Disney Pictures. EXO dipercaya untuk mengemban tanggung jawab sebagai duta publisitas dari Star Wars: The Force Awakens dan juga menjalankan kerjasama lewat musik.

Salah satu personel EXO yang terlibat dalam video klip Lightsaber, Kai menyampaikan rasa bahagianya dapat menjadi bagian dalam kolaborasi istimewa ini. Kai juga mengungkapkan bahwa ia tidak mengetahui alasan yang sebenarnya mengapa mereka yang dipilih.

EXO (Bintang/EPA)

"Saya sangat bahagia. Sejujurnya, saya tidak mengetahui alasan mengapa kami yang dipilih," ujar Kai.

Dalam video klip Lightsaber, Kai, Sehun dan Baekhyun tidak menggunakan kekuatan untuk mengambil lightsaber tersebut. Namun, mereka muncul dalam situasi sehari-hari sebelum memulai pertempuran yang luar biasa.

Single Lightsaber yang EXO bawakan kini telah tersedia untuk penjualan secara internasional melalui iTunes. Lightsaber sendiri merupakan lagu dance dengan tempo yang cepat dan menunjukkan perjalanan baru untuk Star Wars sebagai cara untuk menarik penggemar k-pop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading