Sukses

Entertainment

Hengkang, Zian Pinta Fans Tetap Dukung Zigaz

Fimela.com, Jakarta Sembilan tahun bersama membuat suara Zian begitu identik dengan bad Zigaz. Wajar jika keputusannya hengkang disayangkan banyak pihak. Bahkan ada kekhawatiran terpecah belahnya dukungan fans Zigaz ke depannya. Sebab itu Zian meminta agar para fans tetap mendukung perjalanan karier band bergenre pop rock ini.

"Di sini memang banyak muka yang sering saya lihat. Saya bilang sama mereka jangan berhenti untuk dukung Zigaz, karena kalian ngefans Zigaz bukan karena saya saja," kata Zian saat peluncuran album Zigaz berjudul Kenanglah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Zian berharap yang terbaik untuk Zigaz (Nurwahyunan/Bintang.com)

Zian sendiri belum terpikir untuk kembali membentuk sebuah grup band pasca hengka dari Zigaz. Bahkan saat mengajukan pengunduran diri, dia mengaku belum memiliki rencana apapun.

"Sebenarnya enggak ada sih band lagi. Saat saya ajukan surat pengunduran diri, saya enggak punya plan apa-apa, yang penting saya mundur dulu saja deh," jelasnya.

Zian siap pamitan dengan Zigaz (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rama, personel Zigaz, tak menampik suara Zian sangat identik dengan band tersebut. Namun dia yakin, Zigaz akan tetap didukung penggemar setianya dengan kekuatan yang kini dimiliki. Dengan menjalin komunikasi yang baik, Zian masih tetap berada di hati Zigaz.

"Pertama dukungan yang ada kita tetap jalan walaupun suara Zian memang identik banget. Kita membangun komunikasi dan komitmen saja. Silaturahmi yang penting dan menjaga kalau ini memang band kita," pungkas Rama, drummer Zigaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading