Sukses

Entertainment

Anindya Kusuma Puteri Siap Menuju Miss Universe 2015

Fimela.com, Jakarta Nama Anindya Kusuma Puteri makin dikenal publik setelah foto-foto seksinya beredar di jejaring sosial. Dalam beberapa foto memperlihatkan Puteri Indonesia 2015 tersebut yang hanya berbalut busana two piece alias bikini. Menurutnya, foto tersebut merupakan portofolio untuk ajang Miss Universe 2015.

"Persiapan udah tinggal packing-packing. Siap berangkat. Rencana berangkat tanggal 26 November. Kurang dari dua minggu lagi," kata Anindya di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (12/11).

Anindya Kusuma Putri (Andy Masela/Bintang.com)

Anindya mengaku, semua persiapan teknis sudah siap. Bahkan untuk fisik pun Anindya mengaku sudah tinggal jalan ke Amerika. Ia pun tak mempermasalahkan cuaca dingin yang akan dihadapinya ketika berada di Amerika sekitar sebulan lamanya.

"Persiapan teknis udah beres. Packing aja. Rencananya di sana sampai tanggal 27 Desember. Gak ada persiapan khusus. Pernah ke Jepang, terlatih (cuaca dingin)," ujar Anindya.

Anindya Kusuma Putri (Andy Masela/Bintang.com)

Dirinya yang suka travelling membantunya ketika harus bepergian jauh. "Udah pernah(perjalanan jauh). Gak ada masalah. Perbedaan waktu jauh banget. Tapi gak ada persiapan khusus karena aku suka traveling. No problem," tandas Anindya.

Ajang kecantikan tersebut rencananya bakal diselenggarakan pada 25 Desember 2015 di Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Beberapa persiapan pun sudah dilakukan sedemikian rupa oleh Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Puteri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading