Sukses

Entertainment

Putri Indonesia 2015: Jangan Menyalahkan Orang dalam Hidupmu

Fimela.com, Jakarta Di luar pro-kontra atas penampilannya yang mengenakan bikini, Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, punya kalimat bijak. Sebagai Putri Indonesia tentu ia harus memberikan inspirasi kepada banyak orang, termasuk lewat ucapannya.

"Jangan pernah menyalahkan seseorang dalam hidupmu. Orang yang baik memberikan Anda kebahagiaan. Orang yang buruk memberikan anda pengalaman. Orang jahat memberikan Anda sebuah pelajaran. Orang baik memberikan Anda kenangan," tulis Anindya Kusuma Putri lewat akun Instagramnya, beberapa hari lalu.

Anindya Kusuma Putri. (Instagram @anindyakputri)

 

 

Sejumlah netizen melontarkan pujian dengan pernyataannya tersebut. Mereka menilai, tak hanya kecantikan yang ia miliki, tapi juga ucapannya yang menginspirasi.

"Orang pinterrrrrrr itu salah satunya bisa diliat dari caption nyaa... Bangga bgt sm mbakninnn... Sll ngasih inspirasi dan sll jd penyemangattttt.... I love u ❤️❤️❤️❤️❤️," sanjung akun @muhamadalsandyarifin.

Keindahan alam  di Tegenungan Waterfall, Kemenuh, Gianyar, Bali, sepertinya mampu memikat sang Puteri Indonesia 2015. Wanita cantik ini terlihat sangat menikmati suasana alam. (via instagram/@anindyakputri)

"Terima kasih atas nasihatnya. Semoga semua yang hidup bisa bahagia dan bebas dari penderitaan," harap akun @jerry_romano kepada Putri Indonesia 2015 itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading