Sukses

Entertainment

Pakai Bikini, Puteri Indonesia 2015 Panen Hujatan

Fimela.com, Jakarta Penampilan Anindya Kusuma Putri yang memakai bikini di pulau Bali menimbulkan pro dan kontra dari para netizen. Meskipun banyak yang memuji penampilannya akan tetapi banyak juga netizen yang menghujat Puteri Indonesia 2015 ini.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram Anindya Kusuma Putri. Pada foto tersebut tampak Anindya sedang berlari di pantai sambil memegang papan selancar.

 

"You can't stop the waves but you can learn to surf. Just same like in life, You can't stop the problem but you can learn to solve it," tulis Anindya sebagai keterangan foto.

"Norak gak mencirikan miss indonesia," ujar seorang netizen. "Gak pantas jadi putri indonesia...di tempat terbuka aja sanggup kaya gini......cuihhhhhh...," sambung seorang netizen. "Kasian sama emak bapaknya @anindyakputri ... liat kelakuan anaknya kayak gini. Astagfirulloh," tulis seorang netizen.

Akan tetapi banyak juga netizen yang memuji bentuk tubuh Anindya yang elok. Memang wanita cantik kelahiran 3 Februari 1992 ini mempunyai hobi berolahraga seperti lari dan latihan di pusat kebugaran.

Saat ini Anindya Kusuma Putri yang merupakan pemegang gelar Puteri Indonesia 2015 sedang dipersiapkan untuk menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe. Ia akan bertolak ke ajang Miss Universe yang tahun ini dihelat di The AXIS theater, Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas, Nevada, USA pada 27 November 2015. Perhelatan Miss Unverse sendiri akan dilaksanakan awal Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading