Sukses

Entertainment

Rencana Donita dan Adi Nugroho untuk Akikah Sang Bayi

Fimela.com, Jakarta Donita dan Adi Nugroho serta keluarga besar sedang berbahagia dengan kehadiran sang jabang bayi. Bayi berbobot 3,55 kilogram dan tinggi 50 centimeter. Mereka menyematkan nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho untuk bayi berkelamin laki-laki itu. Rencana selanjutnya setelah proses pemulihan Donita selesai adalah ritual akikah untuk si kecil. Kapan mereka akan menggelar selamatan itu?

“Sekarang ini Donita dan Adi masih fokus pada pemulihan dulu. Namun rencana akikah sudah ada. Adi masih memilih-milih kapan akikah akan dilaksanakan, apakah setelah 7 hari, 14 hari atau 40 hari. Tanggal yang cocok dan pas masih akan dirundingkan. Adi akan berbicara juga dengan keluarga besarnya untuk menggelar acara akikah buat dedek bayi,” ujar Yeni, ibu kandung Donita saat ditemui di Brawijaya Women & Children Hospital, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015).

Donita pasca melahirkan. (Bintang Pictures)

Sebagai nenek, Yeni tidak terlalu mempersoalkan kapan akikah akan dilaksanakan. “Aqiqah itukan memang sudah seharusnya dilaksanakan. Karena ada tuntunannya dalam agama Islam. Namun waktunya kan itu yang masih kami cari kapan. Pokoknya Donita dan Adi harus menyiapkan dua ekor kambing, deh. Soalnya anaknya kan laki-laki,” tambahnya.

Yeni yang ikut bergadang mendampingi Donita menjalani persalinan berharap kelak sang cucu akan menjadi anak yang saleh dan berbakti. “Harapan kami semoga nanti dia akan menjad anak yang soleh dan berbakti pada kedua orang tuanya serta berguna bagi bangsa. Doain ya,” pintanya.

Donita dan Adi Nugroho bersama para tamu (Instagram/@fithrysahara)

Noni Annisa Ramadhani begitu nama lengkap bintang yang namanya melejit lewat sinetron Cinta Fitri ini. Sedangkan sang suami Adi Nugroho lebih dikenal sebagai presenter beragam acara di televisi. Setelah menjalin hubungan sekian lama keduanya sepakat untuk mengikat janji sebagai sepasang suami dan istri. Adi dan Donita menikah di Jakarta pada 6 September 2014. Tak lama setelah menikah Donita langsung hamil. Kini, buah cinta Donita dan Adi Nugroho sudah hadir di antara mereka. Selamat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading