Sukses

Entertainment

Krystal f(x) 'Curhat' Terkait album '4 Walls'

Fimela.com, Jakarta Pada 12 November 2015 kemarin salah seorang personel girlband f(x) yaitu Krystal menjadi bintang tamu dalam acara radio Blue Night yang dipandu oleh Jonghyun SHINee. Dalam acara tersebut Krystal mengutarakan pendapatnya terkait album terbaru f(x) yang berjudul 4 Walls.

"Para personel sebenarnya saling terpisah karena kesibukan masing-masing. Namun ketika kami akan merilis album, semua personel kembali bersama. Kami semua bekerja keras meskipun hanya dalam waktu yang singkat. Sekarang kami melakukan promosi tanpa tidur," ujar Krystal.

f(x)

Seorang pendengar memuji Krystal karena penampilan f(x) yang elegan di video klip terbaru mereka. Krystal yang mendengar hal tersebut merasa sangat gembira. Dia juga mengatakan bahwa semua personel f(x) telah bekerja keras untuk mempersiapkan album ini.

"Semua personel bekerja keras untuk mempersiapkan album ini. Kami berlatih menari lebih dari 2 bulan. hal itu sangat sulit. Namun kami gembira ketika orang-orang mengatakan bahwa mereka terhibur dengan apa yang kami lakukan," tutur Krystal.

f(x)

Dalam lagu berjudul 4 Walls, Krystal mengatakan bahwa dia menemukan dirinya sendiri dalam lagu tersebut. Menurutnya lagu tersebut sangat cocok untuk dirinya secara pribadi. Meskipun begitu Krystal sendiri masih kahawatir tentang pendapat orang-orang di lagu ini.

"Lagu tersebut sangat cocok untuk saya secara personal. Namun saya sedikit khawatir apakah orang-orang akan menyukainya. Kami juga sangat sulit ketika melakukan rekaman di album ini. Lagunya sangat sulit. Kami memang sempat khawatir, namun reaksi yang ditunjukkan orang-orang sangat positif," ungkap Krystal f(x).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading