Sukses

Entertainment

'Bayi' Belum Lahir, Isyana Sarasvati Tolak Tawaran Main Film

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Isyana Sarasvati dikabarkan ditawari peran untuk bermain film. Namun dirinya sendiri harus menunda tawaran tersebut lantaran sedang sibuk mempersiapkan album debutnya yang bakal segera rilis.

Berdasarkan sebuah sumber, dirinya masih harus menolak tawaran tersebut karena 'bayi'nya belum lahir. Pelantun tembang Keep Being You ini harus menyelesaikan project albumnya sebelum menerima tawaran untuk bermain film.

Isyana Sarasvati (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya masih belum menerima tawaran bermain film. 'Bayi' saya masih belum lahir. Saya harus menyelesaikan album dulu sebelum mengerjakan pekerjaan lain," ujar Isyana Sarasvati.

Kabarnya Isyana ditawarkan untuk beradu akting bersama Dimas Aditya dalam film Ranah 3 Warna. Hal ini membuat jadwal syuting film tersebut harus mundur hingga tahun depan karena menunggu jadwal kosong Isyana.

Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain tawaran untuk bermain film, Isyana sendiri juga mendapatkan beberapa tawaran lainnya. Film ini sendiri kabarnya menceritakan tentang industri musik.

Penolakan tawaran tersebut bukan dikarenakan dia lebih memilih musik daripada akting. "Saya tak dapat memilih antara pekerjaan satu dan lainnya. Saya pernah terlibat dalam pertunjukan opera sebelumnya. Saya suka akting, namun film sangat berbeda dengan opera," tukas Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading