Sukses

Entertainment

Masa Kecil Ernest Prakasa Terungkap di Trailer Terbaru Ngenest

Fimela.com, Jakarta Film komedi Ngenest yang diangkat dari trilogi buku laris karya komika Ernest Prakasa kembali meluncurkan trailer terbaru. Beda dengan teaser trailer perdananya yang hanya berisikan tulisan-tulisan, trailer terbaru ini sudah menampilkan adegan-adegan kocak yang siap mengundang tawa.

Ngenest yang disutradarai langsung oleh Ernest Prakasa mengisahkan tentang Ernest (diperankan Kevin Anggara dan Ernest Prakasa) yang terlahir di sebuah keluarga China. Tumbuh besar di masa diskriminasi terhadap etnis China masih begitu kental, bullying menjadi makanan sehari-hari.

Ernest Prakasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Ia pun berupaya untuk berbaur dengan teman-teman pribuminya, meski ditentang oleh sahabat karibnya, Patrick (Brandon Salim/Morgan Oey). Sayangnya berbagai upaya yang ia lakukan tidak juga berhasil. Ernest pun sampai pada kesimpulan bahwa cara terbaik untuk bisa membaur dengan sempurna adalah dengan menikahi seorang perempuan pribumi.

Ernest berkenalan dengan Meira (Lala Karmela). Mereka kemudian menikah. 

Berhasil menikah dengan perempuan pribumi ternyata tidak menyelesaikan pergumulan Ernest Prakasa.

Foto preskon film Ngenest (Deki Prayoga/bintang.com)

Ia mulai dirundung ketakutan. Bagaimana kalau anaknya nanti terlahir dengan penampilan fisik persis dirinya? Lalu harus mengalami derita bullying persis dirinya? Ketakutan ini membuat Ernest menunda-nunda untuk memiliki anak.

Selain Ernest Prakasa dan Lala Karmela, film ini juga dibintangi Morgan Oey, Brandon Salim, Ferry Salim, Olga Lydia dan masih banyak lainnya. Rencananya, Film Ngenest akan tayang di bioskop 30 Desember mendatang.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading