Sukses

Entertainment

Love & Kiss, Album Penuh Air Mata Citra Scholastika

Fimela.com, Jakarta Citra Scholastika kembali menunjukan eksistensinya di industri musik Indonesia. Akhirnya ia kini merilis sebuah album baru berjudul Love & Kiss. Bagi pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan itu albumnya keduanya ini sangatlah berarti, pasalnya dibuat melalui apa yang ia rasakan tentang cintanya.

"Album ini dibuat benar-benar dengan hati penuh air mata. Semoga album ini bisa sampai di hati karena ada cerita tentang galau, cinta, bagaimana move on. Itu adalah rangkaian dalam kehidupan manusia yang tidak akan pernah lepas. Aku rangkum dalam album 'Love & Kiss'," kata Citra Scholastika di Gedung Annex RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/11/2015).

Citra Scholastika curhat lewat lagu-lagu di album Love & Kiss (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak mudah bagi Citra Scholatika untuk membuat album yang berdasarkan pengalaman hidupnya. Namun akhirnya ia memberanikan diri untuk berbagi dengan para penikmat musik Indonesia lewat setiap lirik lagu yang ia nyanyikan.

"Album ini membutukan banyak kepercayaan untuk meyakinkan diri sendiri sampai akhirnya berani untuk membikin album. Kali ini membutuhkan tantangan baru bagaimana meyakinkan masyarakat agar dengar lagu Citra," sambungnya.

Citra Scholastika (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, perempuan yang mempunyai warna kulit hitam manis ini sengaja memberikan nama Love & Kiss pada albumnya. Ia mempunyai makna sendiri dari kata Love yang menceritakan kisah cintanya dan Kiss yang tak lepas dari penampilan cantik dan seksinya selama ini.

"Karena Love itu artinya semua lagunya tentang cinta, dan Kiss itu seksi, cantik bukan suatu lagu yang keras gamblang tapi benar benar ada maksudnya. Mimpi Citra bisa terwujud hari ini dan mudah-mudahan album ini diterima dengan baik oleh mayarakat," ungkap Citra Scholastika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading