Sukses

Entertainment

Isi Soundtrack Film 3 Dara, Citra Scholastika 'Peras' Ide Kreatif

Fimela.com, Jakarta Citra Scholastika mengungkapkan antusiasmenya ketika ikut terlibat dalam film 3 Dara. Bukan sebagai pemain, namun Citra didapuk untuk mengisi lagu soundtrack dalam film tersebut. Lagu OST ini berjudul Turn It Back To You.

"Rasanya seneng sih tapi cuma memang filmnya sudah jadi dulu baru lagunya. Awalnya aku ngerasa lagu Turn It Back To You ini ga terlalu aku banget, sampai akhirnya aku arrange lagi bareng penciptanya," ujar Citra saat ditemui di Djakarta Teater, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/9).

Citra Scholastika (Deki Prayoga/bintang.com)

Citra pun menggubah lagu tersebut sesuai dengan jalan cerita dalam film. Beberapa lirik pun diganti dan disesuaikan dengan inti cerita film yang dibintangi oleh Rianti Cartwright, Tora Sudiro, Tanta Ginting, dan Adipati Dolken itu.

"Kita bikin lebih sesuai dengan ceritanya dan ada beberapa lirik yang ganti juga. Sampai akhirnya aku excited banget. Semoga bisa disukai dan diterima oleh masyarakat. Butuh waktu seminggu arrange ulang lagu," ujarnya.

Citra Scholastika. (Wimbarsana/bintang.com) 

Lagu ini menurut Citra berbeda dengan lagu hits sebelumnya, Everybody Knew. Namun, soal pesan moral Citra mengatakan bahwa lagu ini juga memilikinya. Lagu bercerita tentang bagaimana seorang laki-laki bisa menghargai perempuan.

"Sebenarnya ini sama kayak lagu aku yang Everybody Knew cuma kalau di Everybody Knew kayak menyindir, kalau di lagu ini dia kayak ngomong sama mantan pacarnya lebih bisa menghargai perasaan perempuan. Sebenarnya lebih kayak wanita yang minta pengen dihargai itu," tandas Citra Scholastika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading