Sukses

Entertainment

Rilis Album Baru, Citra Scholastika Keluarkan Lagu Demi Lagu

Fimela.com, Jakarta Berkarya menjadi impian setiap musisi, apalagi karya-karyanya bisa diterima oleh masyarakat. Hal ini juga menjadi harapan bagi Citra Scholastika yang tidak pernah henti mengenalkan lagunya kepada para penikmat musik.

Setelah sukses di album pertama, Citra Scholastika berencana menyiapkan album berikutnya. Lagu demi lagu ia keluarkan agar sebelum menjadi album bisa dikenal oleh masyarakat. Tujuannya ia tidak ingin penikmat musiknya menyesal kalau-kalau lagu yang ada di albumnya tidak mengasikan.

Citra Scholastika syuting video klip. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sekarang proses album kedua, tapi aku belum berani bilang album. Pelajaran dari album pertama aku pelajari beberapa lagu orang udah kenal. Aku engga bakal langsung ngeluarin album. Aku mau single by single agar orang kenal dan terbiasa dengerin lagunya. Semakin sering orang suka, kalo ada 2 atau 3 suka mereka lebih yakin," kata Citra Scholastika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2015).

Baca juga: Citra Scholastika Siapkan Video Klip Lagu 'Mama Papa'

Untuk mengelurkan album Citra Scholastika ingin memberikan yang terbaik. "Album kedua masih proses. Aku turun langsung di pembuatan album ini biar maksimal. Aku belajar dari pencipta lagu, ini proses pembelajaran buat aku," sambungnya.

Citra Scholastika syuting video klip. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Berbeda dari album pertama, akan ada kejutan yang diberikan Citra Scholastika. "Di album kedua ada beberapa musik di luar genre yang Citra Scholastika nyanyikan. Orang akan kaget, dan ini akan menjadi kejutan," jelasnya.

Citra pun menginginkan lagunya ini bisa diterima oleh masyarakat luas. "Semoga lagu Citra bisa diterima masyarakat, disukai, ditunggu komen-komennya, semoga ini bisa menambah temen-teman yang suka lagu Citra," ungkap Citra Scholastika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading