Sukses

Entertainment

Citra Scholastika Siapkan Video Klip Lagu 'Mama Papa'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Citra Scholastika baru saja merilis sebuah video klip dari singlenya yang berjudul 'Mama Papa'. Hal ini dia lakukan untuk dapat memuaskan harapan fans agar lagunya bukan hanya bisa didengar tapi juga dinikmati oleh mata.

Lagu berjudul 'Mama Papa' ini bercerita tentang seorang wanita yang meminta ijin pada orang tuanya untuk berpacaran. Tapi karena di usianya yang masih muda, sang ayah memberikan batasan-batasan kepada anaknya untuk mempunyai hubungan dengan laki-laki.

Citra Scholastika syuting video klip. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Cerita tentang keluh kesah. Ada gadis yang mau berpacaran, tapi Ayahnya ada pesan jangan terlalu nakal, pacaran ada batasan-batasannya. Seru banget lagunya," kata Citra Scholastika di Kebon jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/6/2015).

Konsep video klip ini sedikit berbeda dari video klip yang pernah di buat oleh Citra Scholastika. Saat itu ia menggunakan baju Orange dengan perpaduan putih. Dia memang sengaja mengenakan pakaian berwarna, karena di lagu ini Citra ingin memperlihatkan konsep yang ceria.

Citra Scholastika syuting video klip. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Seneng banget hari ini temanya colourfull. Kita seneng banget ngerjainnya, mood kita ceria. Apalagi konsepnya bener-bener asik," sambungnya.

Citra Scholastika berharap tak hanya mendengarkan lagu saja, tapi para fansnya bisa menikmati video klip Mama Papa ini. "Harapan semoga lagu ini bisa mengisi Citra yang kemarin sempet sibuk di off air, aku mau juga membuat sesuatu yang bisa dinikmati penggemar," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading