Sukses

Entertainment

'Sangkakala', Citra Scholastika Ingin Mati Bersama yang Tercinta

Fimela.com, Jakarta Orang-orang yang beriman dengan Alkitab tentu tahu tentang terompet sangkakala. Ya, sangkakala yang ditiup oleh malaikat ini disebut akan mengakhiri segala kehidupan di dunia fana. Rupanya, hal ini juga ada dalam pikiran Citra Scholastika.

Tak hanya manusia, semua makhluk hidup pun bakal mati dalam hari yang dikenal sebagai kiamat tersebut. Belakangan, sebuah suara yang direkam dalam beberapa video di youtube menyebut bahwa telah terdengar suara mirip terompet di Amerika, Kanada, Jerman, dan Australia. Banyak netizen pun menyebut bahwa itu adalah sangkakala awal yang dekat dengan hari kiamat.

Citra Scholastika. (Wimbarsana/bintang.com)

Namun bagi Citra Scholastika, fenomena yang menghebohkan tersebut jangan sampai membuat takut. Hal itu harus dianggap sebagai himbauan kepada umat manusia untuk lebih melakukan perbaikan dalam hubungan vertikal dengan Tuhan, maupun horizontal dengan sesama makhluk hidup.

"Buat kita yang percaya Tuhan, harusnya menjadi alasan untuk lebih banyak berbuat baik, mengingat Tuhan. Jadi lebih dekat ke keluarga, jaga hubungan baik dengan orang lain," kata Citra Scholastika di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (27/5) malam.

Ilustrasi kiamat | via: tempo.co

Ketika berandai Citra berada pada saat di mana sangkakala benar-benar ditiup oleh malaikat, ia telah memiliki rencana. Citra berharap bisa meninggal bersama orang-orang yang dicintainya.

"Kalau dengar langsung bakal berdoa. Itu doang yang bisa gue lakuin kayaknya. Gimana caranya gue ga jauh dari nyokap, keluarga, atau orang tersayang. Kalau misalkan mau mati ya sama-sama," tutur Citra Scholastika. Bagaimana pendapat kalian tentang terompet sangkakala?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading