Sukses

Entertainment

Inul Daratista Dilaporkan Balik Andar Situmorang

Fimela.com, Jakarta Layaknya pantun berbalas pantun, Andar Situmorang yang beberapa saat lalu dilaporkan oleh pedangdut Inul Daratista, justru balik melaporkan pemilik goyang ngebor itu. Andar mendatangi Polda Metro Jaya tak lama setelah Inul bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris meninggalkan SPK Polda Metro Jaya.

Pengacara ini mengatakan bahwa Inul telah membuat laporan palsu untuk menyerangnya. Bahkan ia mengejek dengan menyebut nama kuasa hukum Inul Daratista, Hotman Paris Hutapea dengan sebutan Hotman Rapis.

Inul Daratista (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

 

 

 

"Saya datang karena saya dengar Ainur Rokhimah dan Hotman Rapis kesini, saya dilaporkan, dan saya buat laporkan balik. Tuduhannya laporan palsu," kata Andar Situmorang di SPK Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/11).

Inul sendiri melaporkan Andar Situmorang terkait tuduhan yang menyebut jika dirinya memiliki anak hasil hubungan gelap dengan pengusaha sekaligus investor Inul Vizta bernama Kim Soung Ku. Namun, pemikiran Inul bahwa yang dimaksud adalah anaknya hasil program bayi tabung adalah salah.

Foto Inul Daratista dan Hotman Paris melaporkan Andar Situmorang (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya enggak pernah bilang Inul berselingkuh ya. Ini suaminya, Kim Soung Min. Kalau Kim Sung Ku itu maling baru. Ini (tunjukin foto Kim Soung Min) punya anak dari Inul. Tapi bukan anak yang sekarang itu (Yusuf Ivander Damares). Nanti saya buktikan, ada yang ngomong sama saya," tukasnya.

Sebelumnya, Andar Situmorang dilaporkan Inul Daratista atas dugaan menyebarkan fitnah dan pencemaran nama baik serta keterangan palsu melalui media. Pihak Inul menilai dalam hal ini Andar telah melanggar pasal 27 ayat 3 UU ITE tahun 2008 dan diancam dengan kurungan penjara hingga 6 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading