Sukses

Entertainment

Ditantang Tes DNA, Inul Daratista: Saya Minta Uang 2 Miliar!

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini perseteruan antara Inul Daratista dan Andar Situmorang kembali memanas. Andar Situmorang yang sebelumnya mengatakan bahwa anak Inul Daratista merupakan hasil hubungan gelap dengan seorang pria Korea, akhirnya dilaporkan ke pihak berwajib.

Andar menyebut jika Inul pernah menikah siri dengan orang Korea dan memiliki anak. Pengacara ini juga menantang Inul untuk melakukan tes DNA kepada anaknya. Ia pun berani memberikan hadiah Rp 2 miliar kepada pedangdut tersebut jika bersedia menerima tantangannya.

Inul Daratista. (Galih W. Satria/bintang.com)

Ketika dikonfirmasi tentang tes DNA yang ditantangkan Andar, Inul sangat geram. Dengan nada tinggi, ia menegaskan siap menerima tantangan Andar dengan syarat uang Rp 2 miliar itu telah diterimanya.

"Saya minta uang 2 miliar dulu baru saya mau!" tegasnya dengan muka kesal usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2015).

Tak hanya Inul yang tersinggung, namun sang suami, Adam Suseno pun merasa demikian. Sebagai ayah dari buah hatinya, Adam sangat terpukul dan bersedih dengan fitnah yang dilontarkan Andar Situmorang.

Andar Situmorang. (Andy Masela/Bintang.com)

"Dia sampai datang ke KPI, sampai nangis karena dia (Andar) tuduh benihnya (Adam) sendiri dituduh begini. Saya sudah laporkan stasiun TV yang menayangkan kepada KPI, yang tak layak tayang, hal yang tak benar soal diri saya, anak, dan keluarga saya," tutur Inul.

Pihak Inul menilai Andar telah melanggar pasal 27 ayat 3 UU ITE tahun 2008 dan diancam dengan kurungan penjara hingga 6 tahun. "Dia harus bisa mempertanggungjawabkan apa yang diomongkan. Kalau bukan karena soal anak, kami ga bakal layani dia," tukas Hotman Paris, kuasa hukum Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading