Sukses

Entertainment

Jumat Keramat! Inul Daratista Laporkan Pria Sok Ganteng, Siapa?

Fimela.com, Jakarta Friday 13th bagi masyarakat Barat dipercaya menjadi hari sial atau keramat. Dan sepertinya Inul Daratista menggunakan hari Jumat ini untuk melaporkan seorang pria yang telah menuduh Inul memiliki anak haram dari investor Inul Vizta, Kim Sung Ku. Siapakah pria yang dilaporkan Si Ratu Ngebor itu? Dan apakah hari ini akan menjadi jumat keramat bagi dia?

Mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, pedangdut yang dikenal dengan goyangan ngebornya ini menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Mereka tiba di Polda Metro Jaya, menggunakan mobil Bentley hitam bernomor polisi B 666 ANE sekitar pukul 14.15 WIB. Ketika ditanya dalam keperluan apa, Hotman singkat menjawab. "Kalian sudah tahu lah," katanya Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/11).

 Inul Daratista (Yunan Laziale/bintang.com)

Hotman melanjutkan, jika kedatangannya bersama Inul untuk melaporkan pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut. "Ada orang sok ganteng yang bilang dia punya anak haram," tutur Hotman.

Sebelumnya, seorang pengacara bernama Andar Situmorang melalui media telah menyebut jika pemilik franchise Inul Vizta itu digosipkan memiliki seorang anak, hasil hubungan gelapnya dengan Kim Sung Ku. Pernyataan inilah yang membuat kuping Inul memerah.

 Inul Daratista dan Adam Suseno (via Instagram/inul.d)

Baca Juga

Inul Daratista dan Kim Sung Ku sendiri memang bekerja sama membangun dan mengembangkan karake Inul Vizta. Karena itu mereka kerap bersama. Misalnya saat Inul Vita berperkara dengan perusahaan rekaman Nagaswara. Juga setelah kebakaran Inul Vizta Madao belum lama ini. Inul dan Kim juga sama-sama ke Manado mengunjungi korban meninggal. Apakah atas dasar ini Andar Situmorang menuding Inul memiliki anak haram dari Kim Sung Ku? Pengadilan akan memproses perkara ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading