Sukses

Entertainment

Diberi Semangat Zaskia Gotik, Cemen Dapat Peluk dan Cium

Fimela.com, Jakarta Di malam Grand Final Stand Up Comedy Academy Indosiar salah satu komika mendapatkan kejutan luar biasa. Tak disangka-sangka Cemen mendapatkan hadiah spesial di atas panggung megah indosiar karena ia kedatangan idolanya selama ini, yaitu Zaskia Gotik.

"Hari ini perjuangan luar biasa saya di calling Indosiar. Ada Cemen orang Cikarang juga seneng sama Zaskia. Aku dari televisi sebelah langsung ke sini. Buat aku Cemen itu luar biasa anak ini polos baik, terus saya pertama liat anak ini lucu saya yakin dia dapat juara," kata Zaskia Gotik saat ditemui di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/11/2015).

Foto profil Cemen (Stand Up Comedy Academy) (Yunan Laziale/bintang.com)

Cemen yang kaget sontak mendadak salah tingkah. Apalagi, idolanya ini tak sungkan untuk menggoda Cemen yang saat itu sedang bersaing untuk mendapatkan juara 1 di Stand Up Comedy Academy Indosiar. Kebahagiaan pemilik nama lengkap Chrismanto Eka Prastio ini bertambah, karena ia mendapatkan kecupan pipi dari sang idola. Malahan sebagai wujud tanda dukungan, Zaskia Gotik juga tak malu memeluk Cemen.

Dapat menjadi idola bagi Cemen juga membuat Zaskia Gotik merasa senang. Di tengah kesibukannya ia sudah menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Cemen. Apalagi di mata pemilik Goyang Itik ini, Cemen ialah sosok lucu dan baik.

Cemen sendiri sudah sejak lama mengagumi sosok Zaskia Gotik. Sering kali ia menjadikan lagu yang dinyanyikan Zaskia Gotik untuk menjadi nada panggilan di telepon genggamnya sendiri.

Foto profil Cemen (Stand Up Comedy Academy) dan Zaskia Gotik (Yunan Laziale/bintang.com)

"Sejak lama 2012 awal udah fans sama Neng (Zaskia Gotik). Lagu kamu aku jadiin rington aku jadiin wallpaper. Neng Zaskia terima kasih sudah jadi idolaku," kata Cemen di tempat yang sama.

Acara Grand Final Stand Up Comedy Academy Indosiar yang dihadiri Zaskia Gotik berlangsung sukses. Cemen dari Cikarang berhasil keluar sebagai juara pertama dan meraih hadiah sebesar Rp 100 juta. Semenara, Ephy dari NTT berhasil mendapatkan posisi kedua dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 50 juta. Disusul juara ketiga  Musdalifah yang berhasil menduduki posisi ketiga dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 25 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading