Sukses

Entertainment

Stand Up Comedy Academy Disuka Kalangan Bawah Hingga Atas

Fimela.com, Jakarta Tak mudah membuat sebuah acara televisi yang bisa disuka kalangan bawah hingga atas. Biasanya masyarakat elit kurang suka menonton acara yang digandrungi rakyat jelata. Sebaliknya rakyat jelata tidak enjoy menikmati tayangan yang disuka masyarakat elite. Namun tayangan komedi seperti Stand up Comedy Academy, ternyata disuka keduanya.

“Masyarakat kita sekarang haus hiburan, terbukti kalau kita lihat di mana-mana orang menonton SUCA. Mulai dari warung-warung di pinggir jalan, di Rumah Sakit, di angkutan umum, di rumah-rumah kampung sampai kompleks perumahan elite. Semua menyukai SUCA. Ini membuat kami bangga,” ujar Indra Yudhistira, Deputy Director of Production Indosiar kepada Bintang.com, Sabtu (14/11/2015).

Indra Yudhistira. (Bintang.com)

Karena itu Indra Yudhistira dan tim yang sudah bersusah payah menyelenggarakkan acara ini ikut senang. “Rasanya kalau menyaksikan sebuah acara atau pekerjaan yang kita bikin berhasil senang sekali. Kerja keras saya dan team SUCA terbayar,” lanjutnya.

Karena animo masyarakat yang begitu tinggi terhadap acara Stand up Comedy Academi ini, pihaknnya akan melanjutkan program ini untuk musim yang akan datang. “Setelah perhelatan ini kami akan melakuan evaluasi dulu. Sisi mana yang kurang akan kami perbaiki. Sisi mana yang sudah bagus akan dipertahankan. Harapan kami untuk musim yang akan datang bisa lebih bagus lagi,” katanya.

Aksi Cemen di acara Stand up Comdy Academy di Indosiar. (Yunan Laziale/Bintang.com)

Menurut Indra, Stand up Comedy Academy season 2 akan digelar awal tahun 2016. “SUCA season 2 akan kembali digelar awal tahun depan. Rangkaian kegiatan ini akan diawali dengan roadshow dan audisi di berbagai kota besar dan kampus-kampus di seluruh Indonesia. Semoga bisa lebih banyak lagi bakat-bakat stand up comedy yang bisa kita temukan," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading