Sukses

Entertainment

Rain Siap Bermesraan dengan Kang Sora

Fimela.com, Jakarta Setelah hampir lima tahun vakum, aktris cantik Kang Sora akhirnya siap kembali mewarnai layar kaca. Kali ini, ia akan bermesraan dengan aktor Full House, Rain, dalam sebuah drama komedi berjudul Hello My Precious Person.

"Kang Sora telah berdiskusi untuk projek comeback-nya, dia memilih Hello My Precious Person. Sekarang dia sedang mempersiapkan itu. Kamu dapat lihat keceriaannya dalam drama komedi romantis dengan Rain," ucap perwakilan drama dikutip Soompi.

Kang Sora. Foto: Soompi

Drama Hello My Precious Person diadaptasi dari novel Jepang berjudul Tsubakiyama Kacho no Nanoka-kan yang diterjemahkan menjadi Seven Days of Manager Tsubakiyama. Novel ini mengisahkan tentang seorang pria paruh baya yang meninggal, namun diberi kesempatan untuk hidup kembali dalam tubuh wanita cantik.

Aktor Kim Soo Ro akan memerankan tokoh manajer yang masuk ke dalam tubuh Kang Sora. Penonton tidak hanya akan disuguhkan oleh adegan romantis antara Kang Sora dan Rain, tapi juga kejenakaan dari Kim Soo Ro.

Kim Soo Ro. Foto: via kpopstarz.com

Penulis film Singles dan 200 Pound Beauty, No Hye Young, akan merangkai cerita menarik dari drama ini. Shin Yoon Sub yang sebelumnya menangani Rooftop Prince akan bertindak sebagai sutradara.

Selain Kang Sora, Rain dan Kim Soo Ro, belum diketahui aktor maupun aktris lain yang terlibat. Rencananya, drama Hello My Precious Person akan tayang pada Maret 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading