Sukses

Entertainment

Justin Bieber Ajak Penonton Konser Berdoa untuk Paris

Fimela.com, Jakarta Sebuah ledakan besar terjadi di beberapa lokasi di Paris Perancis. Sekitar 150 dikabarkan meninggal dunia akibat bencana yang terjadi. Salah satu insiden terjadi gedung teater Bataclan dan restoran Cambodian pada Jumat (13/11/2015) malam, waktu setempat.

Tragedi tersebut sontak membuat para publik figur di dunia menyatakan simpatinya. Salah satunya adalah penyanyi asal Kanada Justin Bieber yang juga menyampaikan rasa duka citanya kepada tragedi yang terjadi di Paris.

"Had a great first show but just heard about what happened in Paris. Thoughts and prayers with everyone #PrayForParis", tulis Justin Bieber di akun Twitter pribadinya.

Dalam konsernya, Justin Bieber mengajak para penonton yang hadir untuk ikut berdoa. Bersama 2 pembawa acara di atas panggung, pelantun Never Say Never tersebut meminta waktu sebentar untuk diam dan berdoa bersama-sama.

Aksi kepedulian sang penyanyi ini mendapatkan respon dari para pengguna Twitter. Salah satunya adalah pemilik akun @larryaremine yang berterima kasih kepada Justin karena sudah mau ikut mendoakan para korban.

"Thank You Justin #PrayForParis," tulis pemilik akun @larryaremine dengan menyertakan video ketika Justin Bieber mengajak para penonton konsernya untuk berdoa bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading