Sukses

Entertainment

One Direction vs Justin Bieber: Siapa Jadi yang Terbaik?

Fimela.com, Jakarta One Direction baru saja merilis album baru bertajuk Made in the A.M pada hari ini. Di waktu yang sama penyanyi asal Kanada Justin Bieber juga baru saja merilis album terbarunya yang berjudul Purpose.

Memang jadwal perilisan album mereka sudah direncankan jauh-jauh hari. Entah kebetulan atau tidak, keduanya memilih waktu yang sama untuk merilis album yaitu pada 13 November 2015.

Justin Bieber sendiri menjadi yang pertama mengumumkan bahwa album barunya yang berjudul Purpose akan rilis pada 13 November. Selang beberapa lama giliran One Direction yang mengumumkan parilisan album baru mereka pada tanggal 13 November 2015.

Justin Bieber (via instagram.com/billboard/)

Jika dilihat dari waktu pengumuman tentang rilisnya album, maka One Direction terkesan meniru jadwal peluncuran album mereka. Bahkan Justin Bieber sendiri sempat mengatakan bahwa One Direcion mencoba untuk menumpang promosi.

Peluncuran kedua album dari 2 musisi ternama dunia ini memang cukup menarik. Hal ini dikarenakan baik Justin Bieber maupun One Direction sama-sama memiliki jumlah penggemar yang cukup masif.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber sendiri bakal memberikan imej yang baru di dalam album barunya kali ini. Sedangkan bagi One Direction, album baru ini bakal menjadi yang pertama setelah Zayn Malik hengkan dari boyband beberapa bulan lalu. Kira-kira siapakah yang berhasil menjadi yang terbaik di antara kedua album tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading