Sukses

Entertainment

One Direction Rilis Lagu Baru Romantis 'End of the Day'

Fimela.com, Jakarta One Direction kembali meluncurkan single terbaru sebelum secara resmi merilis album terbaru mereka yang bertajuk Made In The A.M. Boyband asal Britania Raya ini nampaknya akan terus memberikan kejutan sebelum mereka akan rehat sebagai boyband.

One Direction meluncurkan single terbaru bertajuk End Of The Day yang merupakan lagu diluar album baru mereka. Lagu End Of The Day sebagai bentuk rasa kegembiraan boyband yang digawangi Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan.

One Direction (AFP/Bintang.com)

End Of The Day juga menjadi salah satu lagu yang kuat dan benar-benar romantis. Melalui lagu ini, One Direction membuktikan bahwa album terbaru mereka menjadi suatu hal yang luar biasa dan berbeda.

Keempat laki-laki asal britania Ray ini juga menyisipkan makna bahwa betapa besar rasa mencintai seseorang. Tak hanya itu, lagu End Of The Day juga menunjukkan bagaimana cara membuktikan juga mengungkapkan rasa cinta tersebut.

One Direction (AFP/Bintang.com)

End Of The Day terasa semakin istimewa dengan tempo yang up-beat dan berisi nada yang bersemangat. Lagu ini menjadi lanjutan dari single-single yang telah One Direction rilis sebelumnya yaitu Perfect, Drag Me Down, Infinity dan History.

Terlepas dari karya bermusik yang One Direction lahirkan, ini merupakan kegiatan bermusik sebelum benar-benar akan rehat. Album Made In The A.M juga salah satu contoh dari karya tersebut yang juga jadi album pertama mereka setelah ditinggal oleh Zayn Malik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading