Sukses

Entertainment

Siap Rehat, One Direction Rilis Lagu Perpisahan 'History'

Fimela.com, Jakarta One Direction akan segera merilis album kelima mereka yang bertajuk Made In the A.M dalam beberapa hari. Namun, boyband yang digawangi Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan ini kembali meluncurkan lagu terbaru yang mungkin dapat membuat penggemar terharu.

Lagu terbaru dari One Direction tersebut bertajuk History yang menjadi tribute dari perjalanan boyband yang ditinggal oleh anggotanya, Zayn Malik. Perjalanan bermusik One Direction selama lima tahun yang tidak akan mereka capai, bila tidak ada dukungan dari penggemar.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Menurut wawancara Liam Payne pada EW, ia mengungkapkan lagu terbaru ini versi modern dari lagu You've Got a Friend in Me. Liam menambahkan lebih dari apapun, lagu ini mengenai penggemar dan setiap orang menciptakan hal yang besar untuk One Direction selama lebih dari lima tahun.

"Ini sangat luar biasa karena jelas lagu ini, terutama mengenai penggemar dan apa yang telah mereka lakukan. Saya pikir ini penting, bagaimana penggemar ada di dalam bagian itu, untuk dekat dengan album," ujar Liam Payne.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Seperti yang dilaporkan pada bulan Agustus lalu, One Direction telah merencanakan untuk rehat sebagai boyband. Rehat tersebut akan dilaksanakan setelah mereka merilis album kelima yang bertajuk Made In the A.M pada 13 November mendatang.

Sebelumnya, One Direction telah meluncurkan beberapa single untuk mendukung promosi album terbaru mereka. Kedua single yang telah mereka rilis bertajuk Drag Me Down, Perfect serta tak lupa promo lagu Infinity.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading