Sukses

Entertainment

Film Djenar Maesa Ayu, Nay, Hanya Gunakan Satu Pemain

Fimela.com, Jakarta Sebuah gebrakan baru dilakukan Djenar Maesa Ayu di film terbarunya berjudul Nay. Film bergenre drama ini ternyata hanya menggunakan satu pemainnya saja. Tak sampai di situ, setting dari film Nay hanya diambil dari mobil dan jalan raya.

Dalam trailernya, Nay (diperankan Sha Ine Febriyanti) mempertanyakan tentang arti hidup sesungguhnya. Nay yang seorang aktris itu mendapati janin di dalam kandungannya telah berumur sebelas minggu. Ia pun memberitahukan perihal kehamilannya kepada sang kekasih, Ben (Paul Agusta).

Poster film Nay. Foto: Instagram (@djenarmaesaayu)

Namun sayang, Ben lebih memilih untuk mementingkan ibunya daripada janin dalam rahim Nay. Masalah yang dihadapi Nay tak sampai di situ. Ia harus diuji lagi dengan kabar baik tentang terpilihnya sebagai pemeran utama film berskala international.

Nay mencoba membicarakan masalahnya kepada manajernya, Adjeng (Cinta Ramlan). Adjeng tentu tidak setuju kalau Nay melewatkan kesempatan emas tersebut. Dalam perjalanan di atas mobil, Nay harus menghadapi berbagai watak asli orang-orang terdekatnya seperti Ben, Adjeng, Mami Ben (Niniek L. Karim) dan Pram (Joko Anwar), seorang lelaki yang selalu diandalkan Nay.

Adegan dalam film Nay. Foto: Youtube

Tiba-tiba Nay teringat dengan masa lalunya yang kelam. Ia tak pernah kenal akan sosok Ayah dalam hidupnya. Bahkan, Nay berpikir kalau ibu yang mengandungnya mirip seperti 'monster'. Hal ini karena Nay sudah terlanjur kecewa akan perilaku ibunya sendiri.

Sha Ine Febriyanti menjadi satu-satunya pemain di film Nay. Sedangkan pemain lainnya hanya menyumbangkan suaranya lewat sambungan telepon yang dilakukan tokoh Nay di film. Rencananya, film yang ditulis, disutradarai dan produseri oleh Djenar Maesa Ayu ini akan rilis pada 19 November 2015 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading