Sukses

Entertainment

Penerbangan Pulang Habis, Kartika Putri Terjebak di Paris

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari benua Eropa, pasalnya telah terjadi teror di pusat kota Paris yang menyebabkan sedikitnya 18 orang tewas pada Jumat malam waktu setempat. Kartika Putri yang sedang berada di Kota itu kini terjebak akibat penuhnya jadwal penerbangan pesawat di Bandara setempat.

"Pastinya panik banget, ngeri banget. Dan pastinya buat aku khawatir pengen cepet-cepet keluar dari Paris. Tapi penerbangan masih penuh banget banyak orang yang mau keluar dari sini. Mau enggak mau aku harus nunggu besok pagi. Aku baru bisa keluar dari Paris," kata Kartika Putri di Paris saat dihubungi Bintang.com, Jakarta, Sabtu (14/11/2015).

 Seorang wanita menaruh bunga di dekat Kedutaan Besar Prancis untuk memperingati korban serangan di Paris, di Kiev, Ukraina, (14/11/2015). Serangan teroris yang terjadi di Paris telah menewaskan sekitar 140 orang. (REUTERS/Valentyn Ogirenko)

Selama berada di sana, Kartika yang terjebak untuk menunggu penerbangan kembali ke Indonesia berharap, kalau teror yang sedang terjadi di Paris tidak mencapai tempatnya saat ini. "Mudah-mudahan lancar enggak ada masalah apa-apa. Dan mudah-mudahan dari hari ini sampai besok negara ini atau kota ini (Paris) aman. Pastinya takut banget. Ngeri banget.
Ketar ketir nggak bisa ngapa-ngapain," jelas Kartika Putri.

Untuk itu, selama ada di Paris, Kartika meminta kepada seluruh fans, kerabat, dan masyarakat Indonesia agar ia dapat kembali ke Indonesia dengan selamat. Diakui oleh Kartika Putri, akibat teror yang terjadi di kota Paris, ia jadi merasa
takut berlama-lama di kota yang biasa dijadikan tempat berlibur bagi orang-orang dari seluruh dunia ini.

 Serangan teror di Paris telah menewaskan 150 orang di Paris. Presiden Hollande pun harus dievakuasi saat peristiwa tersebut terjadi. (Ist)

Sembari menunggu Kartika Putri terus berdoa agar ia dan keluarga selamat. "Sekarang Kartika cuma bisa minta doa dari temen-temen semua. Doain aku baik-baik aja di sini dan enggak ada tragedi pengeboman dan sebagainya. Aku takut banget. Tapi insha Allah bismillah mudah-mudahan semuanya membaik. I Love You Indonesia," tutup Kartika Putri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading