Sukses

Entertainment

Penjelasan Inul Daratista Tentang Isu Anak Haram

Fimela.com, Jakarta Baru-baru Inul Daratista terlibat perseteruan dengan Andar Situmorang. Sebelumnya pengacara tersebut mengatakan bahwa anak Inul Daratista merupakan hasil hubungan gelap dengan seorang pria Korea. Akhirnya Inul pun melaporkan Andar ke pihak berwajib.

Melalui akun Instagramnya, Inul Daratista menjelaskan secara detail asal usul anaknya, Yusuf Ivander Damares. Pada postingannya tersebut Inul merasa sedih dan kecewa karena anaknya disangka hasil hubungan gelap.

Inul

Baca Juga

"Seorang istri akan bahagia bangga bila bisa mempersembahkan buah hati hasil dari benih cinta kasih mereka berdua untuk suami terkasih apalagi istri yang sholehah sakinah yang benar-benar setia dan tawaddu' apapun akan dilakukan untuk bisa mendaptkan buah hati... Tapi tidak dengan cara yang naif dan tidak terhormat' 13thn hidup tidak dikarunia anak adalah perjuangan dalam biduk rumah tangga...dengan inisiatif proses bayi tabung pun dilakukan di Siloam Surabaya dengan Dokter Aucky Hinting - Dokter Hendro and team. Datang pun harus dengan suami istri yang sah karena budaya indonesia dan aturan di Indonesia belum ada tanam janin ambil benih orang lain dan hukumnya teteplah haram dan saya pastikan dokter pun di mana-mana tidak akan mau bertindak di luar hukum dan aturan kedokteran apalagi itu menyangkut (kredibilitas) nama imej Ikatan Dokter Indonesia," tulis Inul.

Selain itu Inul Daratista juga menjelaskan betapa susahnya proses bayi tabung. "BAYI TABUNG itu prosesnya pun kilat saat pengambilan sperma dan indung telur dijadikan 1 harus bersamaan suami istri harus bersama-sama di proses. Setelahnya proses tanam pun selesai lanjut dilakukan dengan istirahat penuh dengan mengurangi aktivitas... Perjuangan tidak sampai disitu setelah janin dalam rahim tertanam pun sang ibu masih proses menunggu jabang bayi menempel dalam dinding perut si ibu jadi / tdk ! gagal dan mengulang kembali, yang terakhir sang ibu akan mengalami kesakitan setelah proses selesai karena kedua kaki naik di atas beberapa jam menahan kencing dan bab yang tertahan dengan perut yang mules tidak karuan kemana-mana .... Ada yg kapok sampai teriak-teriak ada yang menangis menahan kesakitan ada yang berdoa sambil meringis menahan sakit itulah yang dilakukan seorang ibu dengan proses bayi tabung belum sampai di situ masih nunggu beberapa hari hasilnya JADI/TDK !!" ujar Inul Daratista.

Pria yang pernah berpolemik dengan Inul pada 2008 silam itu juga mengaku punya bukti kuat. Namun, Andar enggan membeberkannya sekarang. (Andy Masela/Bintang.com)

Istri dari Adam Suseno ini juga mempertanyakan asal usul isu anaknya merupakan hasil hubungan gelap. "kebayang seperti itu MASUK AKAL tidak hasil hubungan selingkuh??? Jauh banget.... Kemana arahnya ya?? Apalagi pria yang menghamili saya 2 orang Pak Kim Korea. Oalah dunia-dunia .... Ngemeng koq ndak pake otak?? Pake jengkol aja piyeee??? Kebangetan kalo ngomongnya ngalor ngidul ... Type saya setia dan gak neko-neko jangan samakan Inul dengan yang lain kalo yang lain diberitakan dengan si ini ono kucrut berasa laku -- sayakan sudah bersuami dan suami saya cuma 1 adam anak saya 1 Ivan alhamdulillah kami bahagia .... Semoga sampai tua hanya maut yang memisahkan kami," tegas Inul Daratista.

Tak pelak postingan Inul Daratista ini mendapatkan tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen memberikan dukungan moral kepada Inul. "Sdh keliatan wajah Ivan perpaduan dari mas Adam dan mbak Inul. Kok masih ada yang meragukan to....," tulis seorang netizen. "Orang yang koment seperti itu sepertinya iri dengan kehidupan mbak Inul..yang semakin sukses dengan karir n bisnis..biarkan anjing menggonggong, mbak inul tetap n semakin berkibar...semoga Tuhan selalu melindungi keluarga mbak..amiin," sambung seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading