Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Bicarakan Lamar Odom

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian akhirnya menghadiri acara penandatanganan buku perdananya di Hollywood setelah ia menundanya untuk sementara waktu untuk tinggal di samping Lamar Odom. Pada acara tersebut, Khloe berbicara tentang kondisi Lamar saat ini dan mengapa ia ingin mempertahankan status perkawinan dengannya.

Menurut NBC News, Khloe mengatakan kalau mantan bintang basket itu lebih baik setiap hari. Tapi akan menjadi jalan yang panjang dan Lamar harus menjalaninya.

Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

Khloe juga mengungkapkan bagaimana Lamar mendapat informasi tentang dunia luar mengingat dia tidak memiliki akun media sosial. “Dia tidak memiliki akun media sosial. Dia tidak memiliki ponsel. Dia tidak menonton berita.”

“Aku mengunjunginya setiap hari jadi mengetahui dari apa yang aku katakan padanya atau pesan yang aku berikan kepadanya. Tentu saja semua hal-hal positif dan disaring,” jelas Khloe.

Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Dia juga tidak bisa mencerna semua informasi. Jadi bahkan jika kita mengatakan padanya, kita hanya bisa menyimpannya. ‘Hei, kamu mendapat banyak dukungan tetapi kamu tidak bisa terlalu banyak tahu detail lebih lanjut tentangnya,’” tambah Khloe.

Mengenai pernikahannya dengan Lamar, Khloe berkata, “Aku masih menikah karena banyak alasan, tapi keintiman bukan salah satunya.”

Meski demikian, Khloe Kardashian merasa tidak nyaman hadir dalam acara tersebut selagi Lamar Odom dirawat. “Timing yang buruk. Bahkan sulit bagiku untuk nyaman duduk di sini, melakukan seperti ini, dan aku merasa bersalah karena aku harus berada di tempat lain sekarang.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading