Sukses

Entertainment

Wah, Suara Isyana Sarasvati Mampu Pikat Jutaan Penonton

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyanyi cantik, muda dan berbakat Indonesia, Isyana Sarasvati dikenal memiliki kemampuan vokal yang tidak dapat diragukan lagi. Namanya semakin melambung bersama dengan karya-karya yang berhasil ia suguhkan untuk penikmat musik tanah air.

Kecintaan kepada dunia musik, Isyana buktikan dengan berhasil menguasai multi instrumen seperti piano, electone, flute, biola dan saksofon. Tak hanya itu, pada 25 November mendatang Isyana siap melahirkan 'bayi' atau album terbarunya bertajuk Explore!.

Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam album Explore! ini, terdapat single yang terlebih dahulu ia rilis bertajuk Keep Being You dan Tetap Dalam Jiiwa. Namun, pesona Isyana Sarasvati semakin memikat lewat video klip Tetap Dalam Jiwa yang telah ia rilis pada 23 Juni lalu melalui akun YouTube.

Tak berhenti sampai di sana, bukti baru yang menjadikan Isyana begitu mempesona adalah video klip Tetap Dalam Jiwa miliknya berhasil menarik lebih dari 21 juta penonton di YouTube. Dalam waktu kurang dari 5 bulan, Isyana Sarasvati sukses menambah deretan prestasinya di industri musik.

 

Morning☀️ Yeaay finally! Album perdanaku #EXPLORE! sudah bisa di pre-prder di Itunes! Wohoo yuk pre-order sekarang!😁

A photo posted by ISYANA SARASVATI 🎹 (@isyanasarasvati) on

Berbicara album terbaru, Explore!, Isyana Sarasvati telah menyampaikan melalui foto di akun Instagram pribadinya telah dapat di pre-order lewat iTunes. Dalam foto yang ia unggah, terlihat 25 November akan menjadi tanggal yang di ekspektasi untuk rilisnya 'bayi' Isyana tersebut.

Daya pikat Isyana Sarasvati ternyata tidak hanya di dunia tarik suara, namun juga berhasil merambah ke dunia seni peran. Namun, pemilik suara merdu ini menolak tawaran akting tersebut karena kini tengah fokus untuk mengerjakan album terbaru, Explore!.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading