Sukses

Entertainment

Terjebak Macet, Prilly Latuconsina Asik Lantunkan Suara Merdu

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang dapat dilakukan ketika seseorang sedang menghadapi situasi jalanan macet yang begitu membosankan. Tak terkecuali dengan aktris sekaligus penyanyi cantik, Prilly Latuconsina yang menyiasatinya dengan kegiatan yang menyenangkan ketika terjebak macet.

Dunia seni peran yang digeluti Prilly tak lantas membuatnya menyampingkan kegiatan yang menjadi kegemarannya. Prilly Latuconsina juga dikenal memiliki kecintaan di dunia tarik suara dengan menelurkan tiga single di tahun 2014 dan 2015.

Prilly Latuconsina (Wimbarsana/Bintang.com)

Pelantun single Itu Aku Dulu bersama Pasto ini, mengunggah sebuah video singkat melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyanyikan lagu dari Justin Timberlake yang bertajuk You Got It On dengan suaranya yang mengalun merdu.

Tak lupa, Prilly Latuconsina memberikan judul pada kolom caption di video yang ia unggah ketika sedang terjebak di jalanan yang macet. Lagi macet jadi nyampah dikit boleh lah. #yougotiton.

 

Lagi macet jadi nyampah dikit boleh lah. 😝 #yougotiton

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Video dengan suaranya yang lembut dan easy listening tersebut mendapatkan beragam komentar dari pengikutnya di Instagram. Banyak yang memuji suara merdunya dengan menyebutkan suara Prilly mantap dan keren.

Merdunya suara Prilly Latuconsina sebelumnya telah ia buktikan melalui single-single yang telah ia telurkan. Single tersebut di antaranya Fall In Love (2014), Itu Aku Dulu bersama Pasto (2015) dan Hidup Hanya Sekali (2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading