Sukses

Entertainment

Ada Wanita Idaman Lain dalam Gugatan Cerai Piyu-Flo

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian antara Piyu dan Flo kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jika sebelumnya masing-masing pihak menutup rapat alasan dibalik gugatan cerai yang dilayangkan oleh wanita bernama lengkap Anastasia Florina Limasnax tersebut, namun kini kuasa hukum Piyu blak-blakan.

Heri Syamsuri, kuasa hukum yang juga kerabat Piyu mengatakan ada 3 alasan utama kenapa Flo menggugat cerai pentolan grup band Padi itu. Salah satunya adalah tentang dugaan Piyu pernah memiliki wanita idaman lain alias WIL.

Piyu PADI (Instagram/@piyu_logy)

 

 

 

"Poin yang kedua, Piyu punya simpanan cewek lain atau WIL," tutur Heri saat dihubungi wartawan, Senin (16/11).

Pada poin sebelumnya, Piyu dituding membiarkan Flo pergi bertahun-tahun dan tidak pernah lagi tidur seranjang. Sedangkan alasan terakhir menurut Heri karena Flo beranggapan Piyu tak pernah memiliki niat untuk berdamai dengannya.

Piyu Padi (via Liputan6.com)

Pada persidangan, Heri mengakui adanya dugaan yang dialamatkan Flo tersebut. "Aku jawab semua itu benar adanya, pak Hakim," ujar Heri.

Meski mengatakan mediasi telah gagal, namun majelis hakim tetap berkehendak untuk mempertemukan kedua belah pihak sehingga tahu secara jelas duduk permasalahannya. "Sidang lagi pada Kamis (19/11) mendatang, agendanya mendengarkan kesaksian Flo dan Piyu. Kamis semua datang," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading