Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson dan Kekasih Ungkap Jenis Kelamin Bayi Mereka

Fimela.com, Jakarta Dwayne Johnson mengumumkan jenis kelamin bayinya dan kekasihnya, Lauren Hashian. Pasangan yang telah bersama-sama selama sembilan tahun tersebut menantikan seorang bayi perempuan.

Dwayne mengunggah foto dirinya melingkarkan lengannya di tubuh Lauren. Dia menulis di keterangan foto, “Aku dibesarkan oleh dan hidup bersama dengan perempuan yang menakjubkan dan kuat, sehingga alam semesta merasa kami membutuhkan satu lagi... IT’S A BABY GIRL!!”

 

A photo posted by therock (@therock) on

“Terima kasih untuk dukungan dan cinta yang kalian kirim untuk @laurenhashianofficial dan aku dari seluruh dunia. Kami sangat berterima kasih atas berkat ini dan senang untuk berbagi kabar dengan kalian,” tulis Dwayne lagi.

Sebagai informasi, Dwayne adalah ayah bagi seorang putri berusia 14 tahun, Simone Alexandra. Dia berbagi hak asuh dengan mantan istrinya, Dany Garcia.

Dwayne Johnson (Bintang/EPA)

Dalam sebuah wawancara dengan Esquire pada bulan Agustus, Dwayne bicara tentang hubungannya dengan Lauren. “Aku selalu memastikan kami menemukan keseimbangan dan rumahku di sana dan Lauren di sana dan putriku di sana.”

“Dengan semua hal keren dan keberhasilan yang aku dapatkan? Itu tidak akan terjadi kecuali kecuali kehidupan di rumah solid,” tutur Dwayne Johnson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading