Sukses

Entertainment

Selamat, Nia Ramadhani Melahirkan Bayi Laki-laki!

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ardi Bakrie. Istri tercintanya, Nia Ramadhani, telah melahirkan hari ini, Selasa (17/11/2015) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ardi menyampaikan kabar bahagia tersebut lewat akun media sosialnya, Path.

"Alhamdulillah...Telah lahir dgn selamat, putra pertama kami, Mainaka Zanatti Bakrie. Ibu dan Anak dalam keadaan sehat. Terima ksh atas doanya-With Ramadhania," tulis Ardi dalam keterangan foto.

Putra pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah lahir (vai instagram.com/reysiahaya)

Dalam foto yang dicaptured oleh Reysia Haya itu, terlihat bayi mungil yang diselimuti. Sedangkan Nia terlihat sedang terbaring lemah yang masih mengenakan baju persalinan warna hijau.

Sebelumnya, saat menggelar acara 7 bulanan, baik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah menyiapkan nama untuk anak keduanya tersebut. Mereka sempat berselisih pendapat saat memilih nama yang tepat.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

""Ini ribut nih namanya, ada beberapa nama sih. Ini yang masih bikin berantem karena usulannya ditolak terus. Sudah ada tiga nama," ungkap Nia Ramdhani yang didampingi Ardi Bakrie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading