Sukses

Entertainment

Usai 'Hello', Adele Pamer Lagu Anyar 'When We Were Young'

Fimela.com, Jakarta Hanya dalam waktu tiga hari, Adele siap meluncurkan album terbaru yang bertajuk 25. Sebelumnya, Adele telah merilis single yang ada di dalam album 25 dan meraih sukses besar lewat Hello. Kini, Adele siap memperkenalkan lagu terbarunya.

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Britania Raya ini menampilkan single lanjutan setelah Hello bertajuk When We Were Young untuk 60 Minutes, Australia. Video klip tersebut telah tersedia untuk mempromosikan debut terbaru Adele.

Adele (AFP/Bintang.com)

"Cukup lama ketika di mana saya tidak percaya pada diri saya sendiri. Saya hanya menunggu seseorang untuk mengirim saya kembali ke Tottenham atau apapun. Untuk pertama kali dalam hidup, saya merasa berurusan dengan diri sendiri. Maksudnya, saya seorang yang mudah emosi," ungkap Adele kepada 60 Minutes.

Adele menulis When We Were Young bersama dengan penulis lagu asal Kanada, Tobias Jesso Jr. Sebelumnya, single ini keluar sebagai salah satu favorit Adele di album terbaru, 25 dan menumbuhkan rasa percaya diri yang telah lama hilang.

Adele (AFP/Bintang.com)

When We Were Young menandakan sebagai lanjutan dari single Hello yang sukses mengguncang industri musik dunia. Hello menghabiskan tiga minggu dengan berada di posisi pertama di Britania Raya pada 13 November lalu.

Adele siap meluncurkan album ketiganya di seluruh dunia yang bertajuk 25 pada 20 November mendatang. Album ini menampilkan penulis lagu handal di antaranya Max Martin, Ryan Tedder dan Bruno Mars.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading